Twintech International University College of Technology (TWINTECH) Malaysia melakukan kunjungan ke USU. Kunjungan tersebut dalam rangka penandatanganan kerjasama antara Twintech dan USU. Penandatanganan dilakukan langsung oleh oleh Rektor USU Prof. Syahril Pasaribu dengan The Vice Chancellor Prof. Dato’ Dr. Mohd Razali Bin Agus di Ruang Rektor Gedung Kantor Pusat Akademik USU, Sabtu (28/3). Acara tersebut turut dihadiri oleh Pembantu Rektor I, Pembantu Rektor IV, Pembantu Rektor V, Sekretaris Eksekutif, Dekan Fakultas Teknik, Pembantu Dekan I Fakultas Ekonomi serta rombongan dari Twintech.

 

Kerjasama yang dilakukan itu antara lain kerjasama yang saling menguntungkan dibidang pendidikan dan program pelatihan, penelitian serta pertukaran dibidang akademik antar fakultas, serta memberi kesempatan diantara kedua belah pihak untuk melanjutkan pendidikan di universitas masing-masing.

 

Twintech International University College of Technology (TWINTECH) adalah lembaga pendidikan teknik swasta yang berlokasi di Kuala Lumpur Malaysia. TWINTECH berdiri pada tahun 1994. TWINTECH memantapkan dirinya sebagai salah satu penyedia program terkemuka yang menawarkan pendidikan berkualitas di khususnya di bidang Teknik, Komputer, Arsitektur, Planologi, Akuntansi, Studi Bisnis, Optometri dan Bioteknologi.

 

Kampus yang berada di Bandar Sri Damansara dilengkapi dengan fasilitas modern termasuk ruang-ruang yang dilengkapi dengan alat komputasi, laboratorium teknik, laboratorium dan studio optometri arsitektur. TWINTECH bertujuan memberikan pendidikan dengan harga yang terjangkau, biaya pendidikan yang efektif dan berkualitas melalui pengembangan intelektual dan sosial. Hal ini dicapai dengan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk belajar dengan kampus yang strategis dekat dengan bank, pusat perbelanjaan serta didukung oleh komunitas yang berkembang dan hidup dari Bandar Sri Damansara dan dekat Taman Tun Dr Ismail. Daerah sekitar kampus dipenuhi oleh bukit-bukit dan tanaman hijau subur. Kampus ini 20-menit berkendara atau naik bus dari Kuala Lumpur. Semua fasilitas ini bersama dengan infrastruktur yang komprehensif disajikan untuk menciptakan lingkungan yang kondusif serta pembelajaran Twintech telah menyebar dengan dibangunnya kampus cabang di Kota Bharu, Kelantan dan Kota Kinabalu, Sabah. Saat ini Twintech memiliki 4.000 mahasiswa sarjana dan mahasiswa pasca sarjana serta telah melakukan studi ke 200 di 12 fakultas berbeda. (vie/humas)

PetaIkonikUSU