Rektor USU dan Kapolda Sumut hadiri pembukaan naskah soal dikantor Panitia Ujian Masuk Lokal (PUML) Jalan Dokter Mansur Kampus USU, Senin (11/6) Pukul. 09.00 sampai dinihari.

 

Dalam sambutannya Rektor Prof. Syahril Pasaribu menyampaikan pesan kepada panitia untuk bekerja dengan baik dan jujur karena ini merupakan seleksi masuk ujian perguruan tinggi dalam skala nasional. Sehingga kita sudah seharusnya menjaga kelancaran dan keamanan kegiatan Ujian Nasional ini.

 

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Wisju Ahmad Satro juga turut hadir untuk melihat proses pembukaan naskah soal dan memberikan dukungan kepada seluruh panitia sekaligus juga memberikan pesan supaya bekerja dengan baik dan benar namun dengan tetap menjaga amanah ataupun kepercayaan yang diberikan. "Ini merupakan tugas nasional sehingga kita harus tetap menjaga kondisifitas penyusunanan naskah soal sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar", ujarnya. Selepas acara sambutan, Rektor bersama Kapolda melakukan pembukaan naskah soal secara simbolis yang disaksikan secara bersama-sama dengan para Pembantu Rektor USU, para Dekan di lingkungan USU serta para koordinator ujian. (humas)

PetaIkonikUSU