MEDAN : Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara menandatangani perjanjian kerjasama dengan beberapa RS dan Lembaga Kesehatan lainnya.

 

Penandatangan itu berlangsung di Aula Lantai 4 RS USU, Senin (24/07/2017). Lembaga yang menjalin kerjasama dengan RS USU yakni RS Methodist Susana Wesly, Medan, RS Efarina Etaham Berastagi, Karo, RS Sri Pamela Tebingtinggi, STIKES Siti Hajar dan Akademi Teknik Radiodiagnostik dan Radioterapi Yayasan Sinar Amal Bhakti Medan serta Akademi Pendidikan Kesehatan Talitakum Medan.

 RS Kerjamasa

Hadir dalam kesempatan itu Direktur Utama RS USU dr Azwan Hakmi Lubis, Sp.A., M.Kes, Direktur Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan dr Nazaruddin Umar, SpAn ., KNA, Direktur Bidang Diklat dan Kerjasama dr Sake Juli Martina,.SpFK.

 

Mewakili para pihak yang bekerjasama dengan RS USU, dr Hendrianto,. M.Ked (PA), Sp.PA, menyampaikan rasa terimakasih dengan kebaikan pihak RS USU yang mau menjalin kerjasama. Apalagi RS USU sudah mendapatkan akreditasi parpurna sehingga para pihak penjalin kerjasama nantinya dapat mengambil manfaat.

 

Direktur Utama RS USU dr Azwan Hakmi Lubis dalam sambutannya menyambut baik kerjasama ini dan menyatakan akan membantu sama-sama para pihak yang menjalin kerjasama untuk pengembangan RS di masing-masing tempat yang bekerjasama dan juga para pihak pengelola lembaga pendidikan kesehatan yang nantinya para mahasiswanya dapat belajar.

 

Acara diakhiri tandatangan dan foto bersama. (humas)

PetaIkonikUSU