MEDAN – HUMAS USU : Empat gedung baru di lingkungan Fakultas Pertanian USU diresmikan pemakaiannya oleh Rektor USU, Prof Dr Runtung, SH, MHum, dalam penandatanganan prasasti yang menjadi rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-61 Fakultas Pertanian USU, Kamis (30/11).

Dies FP 2Ke empat gedung tersebut adalah Gedung Laboratorium Biologi, Gedung Agribisnis, Gedung Rumah Kassa yang direnovasi menjadi Gedung Inovasi Bakery serta Gedung Laboratorium Produksi Ternak dan Laboratorium Sosial Ekonomi Perternakan.  

Dies FP 1Dies Natalis FP USU yang mengambil tema “Peranan Fakultas Pertanian USU Membawa Kopi Sumatera ke Tingkat Dunia” itu, menjadi acara puncak dari berbagai kegiatan yang telah digelar sebelumnya.  Salah satunya adalah Grand Final Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa Fakultas Pertanian USU yang mengambil tema “Mewujudkan Peran Strategis Sumatera Utara Dalam Pembangunan Pertanian”.

Dies FP 3Dalam kesempatan tersebut juga telah terbentuk kepengurusan alumni FP USU 2018-2022 dengan Ketua Ir Fauzi Yusuf, Wakil Ketua Ir Luhut Sihombing, Sekretaris Dr Ir Erwin Nyak Akub dan Bendahara Ir Iskandar Rini, MS, PhD. (Humas)

PetaIkonikUSU