Medan – Humas USU : Rektor USU, Prof Dr Runtung, SH, MHum, melantik Drs Hendra Harahap, MSi, PhD, sebagai Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP),  Dr Drs Amlys Syahputra Silalahi, MSi, sebagai Ketua Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) USU dan Doli Muhammad Jafar Dalimunthe, SE, MSi, sebagai Sekretaris Prodi Manajemen FEB USU, bertempat di Ruang Senat Akademik lt 3 Gd Biro Pusat Administrasi USU, Selasa (24/1).

pelantinakwd3Dalam sambutannya, selain mengucapkan selamat kepada pejabat baru dan terima kasih atas pengabdian pejabat lama, Rektor juga menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat mewujudkan tatanan pelayanan akademik yang prima, sehingga akan terciptalah sistem dan proses belajar mengajar sesuai standar yang akan membangun kepercayaan masyarakat pada Universitas Sumatera Utara menjadi lebih baik.

 

Selain itu, Rektor juga meminta agar para pejabat baru dapat selalu menjaga keharmonisan di lingkungan kerja, dengan menciptakan suasana kerja yang sehat, kondusif dan dinamis. Dengan terciptanya keadaan ini, maka akan tercapailah kemajuan Universitas Sumatera Utara sebagaimana yang dicita-citakan seluruh civitas akademika.

pelantikanwd4Rektor menegaskan bahwa pergantian pejabat merupakan hal yang biasa pada institusi apapun, tidak terkecuali institusi pendidikan tinggi. Hal itu dilakukan atas dasar pertimbangan pengisian jabatan yang kosong, atau penyegaran, dan penggantian sumber daya yang dinilai lebih mampu memberi energi baru pada sebuah institusi. Pelantikan yang dilakukan pada merupakan bagian dari kegiatan yang mendukung jenjang karir para staf pengajar dan dalam rangka menggerakkan organ fakultas dan universitas. Juga bertujuan untuk kian memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan yang bermuara pada peningkatan kinerja pelayanan akademik.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para Wakil Rektor USU, Sekretaris Universitas, serta para Dekan dan Wakil Dekan di lingkungan USU. (Humas)

PetaIkonikUSU