MEDAN – HUMAS USU : Universitas Sumatera Utara (USU) melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan MoA (Memorandum of Agreement) dengan University College Bestari (UCB) Malaysia. Hal tersebut dilaksanakan pada akhir April 2018 lalu, bertempat di Ruang IMT-GT, Gedung Biro Pusat Administrasi USU, Kampus USU Medan.

UCB 1Untuk penandatanganan MoU, USU diwakili oleh Wakil Rektor III USU, Drs Mahyuddin K M  Nasution, MIT, Ph D, dan untuk MoA diwakili Dekan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) USU, Dr Drs Budi Agustono, MS. Sementara dari UCB Malaysia dilakukan oleh Professor Ab Aziz Yusof selaku Vice Consellor untuk MoU dan Mr Abdul Razak Salleh, Director of Entrepreneur Development and Language Studies Division.  

UCB 3Delegasi UCB yang berjumlah 17 orang di antaranya adalah Professor Sulaiman Yamin, (Deputy Vice Chancellor of Student Affairs, Alumni and Research), Mr Iskandar Arash Mahmod Arifin (Bursar), Madam Zainah Jamil (Deputy Resgistrar), Professor Sakry Ibrahim (Director of Research Centre) Wan Rosniza Ton Manan (Head of Language Studies Department), Norolhuda Abdul Razak (Head of BestPEC Department), beberapa dosen dan wakil mahasiswa University College Bestari (UCB) Malaysia. Dari USU turut hadir Secretary of IAO, Dr Ing Pramio Garson Sembiring, beserta staf.

UCB 4Seusai penandatanganan MoU dan MoA, acara dilanjutkan dengan sesi diskusi terkait hal-hal yang berkembang dari perjanjian kerjasama serta isu-isu strategis yang dipandu oleh Dekan FIB USU, Dr Drs Budi Agustono, MS.

 

Menutup kegiatan, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama dan tour ke Pusat Bahasa dan lingkungan sekitar Kampus USU. (Humas)

PetaIkonikUSU