MEDAN-HUMAS USU : Rektor Universitas Sumatera Utara, Prof Dr Runtung Sitepu, SH, menghadiri acara pemotongan hewan qurban dan makan bersama dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1439 H, yang digelar Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (FH USU) dan Dharma Wanita Persatuan Universitas Sumatera Utara (DWP USU), bertempat di halaman FH USU, Kamis (23/8). Terdapat sembilan ekor lembu dan dua ekor kambing yang diqurbankan dalam kegiatan itu dan dibagikan kepada kalangan dhuafa dan seluruh pegawai di lingkungan Fakultas Hukum USU.

 DSC02149 Custo1m

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor III Drs. Mahyuddin K. M. Nasution, M.I.T, Ph.D , Wakil Rektor V Ir. Luhut Sihombing, M.P, Ketua Majelis Wali Amanat USU Drs. H. Panusunan Pasaribu, M.M, Dekan Fakultas Hukum USU Prof. Dr. Budiman Ginting, S.H, M.Hum, para Dekan Fakultas di lingkungan USU, serta Ketua dan jajaran pengurus Dharma Wanita Persatuan USU.

 

 DSC02059 Custom

 

Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum, dalam kesempatan itu juga menyalurkan hobi yang biasa dilakukannya di waktu senggang, yakni dengan ikut serta dalam proses memasak hewan qurban. Rektor terlihat antusias dan gembira dalam kegiatan yang berlangsung di fakultas yang pernah dipimpinnya selama tiga periode tersebut. Di sela kegiatan, para pengurus Dharma Wanita Persatuan juga menyumbangkan suara mereka dengan melantunkan beberapa tembang untuk menghibur para pegawai yang tengah bekerja menyiapkan hidangan untuk makan bersama di siang hari itu.

 

 DSC02067 Custom

 

Acara makan bersama dilalui dengan  penuh sukacita dan saling bercengkerama antara Rektor USU dan seluruh yang hadir, berlangsung hingga sore hari. (Humas)

PetaIkonikUSU