MEDAN – HUMAS USU : Universitas Sumatera Utara (USU) melakukan pelantikan pejabat struktural eselon III di lingkungannya, bertempat di Ruang Serbaguna Dharma Wanita Persatuan (DWP) USU, Gedung Biro Pusat Administrasi USU, Senin (27/8). Pelantikan dilakukan oleh Wakil Rektor II USU, Prof Dr dr Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), Sp O.G (K), mewakili Rektor USU.

Pelantikan Kabag 1Adapun pejabat yang dilantik adalah Dra Sarina Hasibuan, M Pd dan Dra Rini Efri Leni. Dra Sarina Hasibuan, M Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pendidikan Biro Akademik USU, dilantik dan diangkat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Keperawatan USU. Sementara Dra Rini Efri Leni yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Keperawatan USU, dilantik dan diangkat sebagai Kepala Bagian Pendidikan Biro Akademik USU.

 

Dalam sambutannya,  Wakil Rektor II USU, Prof Dr dr Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), Sp O.G (K) menyampaikan, bahwa pelantikan yang dilakukan pada hari  itu merupakan bagian dari kegiatan yang mendukung jenjang karir para pegawai dan dalam rangka menggerakkan organ fakultas dan universitas. Juga bertujuan untuk kian memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan yang bermuara pada peningkatan kinerja pelayanan akademik.

Pelantikan Kabag 2Dilanjutkannya, bahwa dengan pelantikan tersebut diharapkan USU dapat mewujudkan tatanan pelayanan akademik yang prima. Sehingga terciptalah sistem yang akan membangun kepercayaan masyarakat pada Universitas Sumatera Utara menjadi lebih baik.

 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dekan Fakultas Keperawatan, Setiawan, S.Kp, M.N.S., Ph.D, sejumlah pimpinan unit kerja di lingkungan Biro Rektor USU dan para staf kependidikan dari unit kerja terkait. (Humas)

PetaIkonikUSU