MEDAN – HUMAS USU : Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum, meresmikan penggunaan kantor baru Korpri USU yang berada di lantai 1 Gedung Sekolah Pasca Sarjana USU, Jum’at (9/11). Peresmian dihadiri oleh  Ketua Majelis Wali Amanat, Sekretaris Universitas Sumatera Utara , Pengurus Korpri USU dan  Civitas Akademika.

 

Rektor USU dalam sambutannya mengatakan, bahwa penempatan kantor yang baru menjadi wujud komitmen Korpri USU dalam menjalankan kinerjanya  secara lebih optimal, melalui penyediaan fasilitas yang lebih mendukung pelaksanaan tugas. "Dengan peresmian kantor  baru, fungsi dan pelayanan Korpri USU  telah dapat dijalankan  dengan efektif," jelas Prof Runtung.

 

Selain menyinggung operasional kantor baru, Rektor USU pun turut memberikan pandangan akan kelengkapan fasilitas yang dimiliki oleh Korpri USU  agar ke depannya dapat semakin dilengkapi sehingga pelayanan untuk anggota bisa lebih mudah. Ia pun mengimbau agar Korpri USU  senantiasa memperkuat sinergi dan koordinasi dengan pihak universitas, yang mana dalam pelaksanakan tugasnya berperan sebagai strategic advisor.

 

Dalam waktu yang bersamaan,  Sekretaris Universitas Sumatera Utara, Dr dr Farhat, Sp THT KL (K),  mengutarakan bahwa dengan diresmikan kantor baru Korpri USU, ke depannya dapat menjadikan kinerja Korpri semakin baik dan lebih memperkuat sinergi dengan Universitas Sumatera Utara.

Korpri 1"Dengan diresmikannya kantor  baru, keberadaan Korpri USU di Kampus USU semakin kokoh dan diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pelayanan kepada aparat sipil negara " ujar Sekretaris Universitas Sumatera Utara.

 

Ketua Korpri USU, Prof Dr Harry Agusnar, M Sc, mengatakan bahwa mengenai keberadaan kantor baru tersebut bisa dilihat dari letaknya yang strategis dan tidak jauh dari Gedung Biro Rektor USU, sehingga mudah dijangkau anggota Korpri USU jika ingin berurusan.

 

Selain itu, beberapa fasilitas pendukung pun sudah disiapkan seperti ruangan  yang luas untuk dapat melayani aktivitas Pengurus Korpri Fakultas dan para anggota juga bisa memanfaatkan ruangan untuk berbagai pertemuan penting lainnya. (Humas) 

PetaIkonikUSU