Medan – Humas USU: dalam mengisi Studi Tour, SMAN 2 Pekanbaru mengunjungi USU pada Rabu (23/1) bertempat di Gedung Gelanggang Mahasiswa USU. Sebanyak 256 orang siswa didampingi oleh 24 orang guru diterima oleh Ka. Biro Akademik USU, Yasin Ginting SH, Kepala Sub Bagian Penerimaan dan Promosi Biro Akademik USU, Eddy Suwito SE dan Staf Biro Kemahasiswaan dan Kealumnian, Drs. Effendi Manurung.
DSC 7654 640x427
Dalam sambutannya, Ka. Biro Akademik menyampaikan terimakasih dari USU atas kunjungan ini dan berharap dari kunjungan ini dapat memberikan pengalaman dan kesan yang baik terhadap Universitas Sumatera Utara. Ka. Biro Akademik memaparkan pula informasi umum tentang Fakultas-Fakultas dan Program Studi, program-program beasiswa dan berbagai kegiatan UKM yang ada di USU diiringi pemutaran video profil USU. Ka. Biro Akademik juga berpesan kepada para siswa agar mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam menghadapi ujian akhir dan nantinya seleksi masuk perguruan tinggi yang dicita-citakan, demikian disampaikannya. 
DSC 7776 640x427
Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 2 Pekanbaru, Drs. H. Kasim menyampaikan pula terimakasih atas kesediaan USU atas kunjungan ini. Ia menambahkan, bahwa USU dengan reputasi yang baik selama ini tentu menarik minat para siswa dari seluruh daerah di Sumatera khususnya di Provinsi Riau untuk menempuh pendidikan tinggi dan melalui kesempatan ini diharapkan dapat menambah wawasan dan motivasi para siswa untuk belajar lebih giat mempersiapkan diri menimba ilmu di bangku perkuliahan khususnya di Perguruan Tinggi Negeri, demikian disampaikannya.
DSC 7786 640x427
Acara ditutup dengan saling bertukar cinderamata dan berfoto bersama.(Humas)
 

PetaIkonikUSU