MEDAN – HUMAS USU : Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sumatera Utara, Fachruddin Siregar, SH, MH, melakukan audiensi ke Universitas Sumatera Utara (USU), Selasa (19/2) pagi. Kajatisu yang didampingi oleh Asisten Intelijen Kajatisu Leonard Simanjuntak, SH, MH dan Jaksa Fungsional Bidang Intelijen Parlin Pasaribu, SH, MH, diterima oleh Rektor USU PRof Dr Runtung sitepu, SH, M Hum, di ruang kerjanya. Turut menyambut rombongan pucuk pimpinan Kejaksaan Tinggi Sumut tersebut, Wakil Rektor I, II, IV dan V USU, sejumlah Dekan Fakultas di lingkungan USU, bersama para staf ahli Rektor USU.

 DSC06839

 

Dalam kunjungan yang berlangsung selama lebih kurang satu jam setengah itu, dibahas berbagai hal terkait peluang untuk menjalin kerjasama antara USU dengan pihak Kejaksaan Tinggi Sumut. Kerjasama yang akan segera direalisasikan dalam waktu dekat adalah kerjasama dalam bidang pelayanan kesehatan bagi masyarakat, seperti operasi katarak dan operasi hernia. Dikatakan Kajatisu, hal-hal tersebut dipastikan akan langsung menyentuh sasaran, yakni para anggota masyarakat yang menderita akibat kedua penyakit itu. Selain dalam bidang kesehatan, Kajatisu dan USU juga akan bekerjasama dalam hal pelaksanaan Kuliah Umum bagi para mahasiswa.

 DSC06873

 

Rektor USU menyatakan, bahwa pihaknya siap bekerjasama dan saling membesarkan satu sama lain. Mengingat kedua institusi sama-sama memiliki tujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap pembangunan bangsa dan negara.

Audiensi ditutup dengan serah terima cenderamata serta foto bersama yang dilakukan di beranda Gedung Biro Pusat Administrasi USU. (Humas)

(Humas)

 

PetaIkonikUSU