MEDAN-HUMAS USU : Rektor Universitas Sumatera Utara yang diwakili oleh Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia Universitas Sumatera Utara Prof Dr dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), Sp OG (K), melantik Sekretaris Program Studi S3 Ilmu Kesehatan Masyarakat 2019-2022 pada Fakultas Kesehatan Masyarakat atas nama dr Fazidah Aguslina Siregar, M Kes, Ph D. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Senat Akademik Gedung Biro Pusat Akademik USU lantai 3, Selasa (30/4). Acara dihadiri oleh para pimpinan universitas, fakultas, lembaga dan unit kerja serta para tenaga kependidikan.

Pelantikan SekPro bDi samping mengucapkan selamat atas pelantikan tersebut, Warek II USU dalam sambutannya juga berharap agar dengan dilantiknya pejabat Sekretaris Prodi yang baru dapat mendukung cita-cita USU dalam mewujudkan tatanan pelayanan akademik yang prima.

Pelantikan SekPro c“Dengan pelayanan akademik yang prima, maka otomatis terciptalah sistem yang akan membangun kepercayaan masyarakat pada Universitas Sumatera Utara menjadi semakin baik lagi. Pelantikan Sekretaris Prodi S3 Ilmu Kesehatan Masyarakat semoga mampu menambah energi dan semangat pelayanan prima pada lingkungan Prodi S3 Ilmu Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Kesehatan Masyarakat pada khususnya, serta Universitas Sumatera Utara pada umumnya,” ujarnya.

Pelantikan SekPro dWarek II USU juga berharap agar Sekretaris Prodi yang baru dilantik dapat beradaptasi dengan baik dalam sistem dan pola kerja yang ada di Prodi S3 Ilmu Kesehatan Masyarakat serta melakukan kinerja terbaik bagi Universitas Sumatera Utara. (Humas)

PetaIkonikUSU