MEDAN – HUMAS USU : Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Medan bekerjasama dengan Universitas Sumatera Utara (USU) dan PT Abadi Jaya Bersama menggelar “Sosialisasi Pengadaan Rumah Bersubsidi Kepada Para Peminat Perumahan, Para Staf Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Universitas Sumatera Utara”.

Perumahan bSosialisasi dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa USU, Jum’at (3/5), dan dibuka oleh Wakil Rektor III Bidang Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Kerjasama USU Drs Mahyuddin KM Nasution, MIT, Ph D.            

Perumahan aSosialisasi tersebut dimaksudkan sebagai salah satu solusi yang ditawarkan untuk mengatasi masalah sulitnya mendapatkan perumahan murah yang bisa terjangkau oleh pegawai, khususnya yang ada di lingkungan USU. PT Abadi Jaya Bersama menawarkan perumahan Griya Permata VI yang berada di kawasan Sei Mencirim Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Perumahan dKhusus untuk karyawan USU, PT abadi Jaya Bersama menawarkan keringanan tertentu dalam persyaratannya, sebagai bentuk kerjasama yang ditawarkan kepada USU. Sosialisasi berlangsung hingga siang hari, yang diisi dengan presentasi dan sesi tanya-jawab. (Humas)

PetaIkonikUSU