MEDAN-HUMAS USU : Rektor Universitas Sumatera Utara, para Wakil Rektor USU dan Sekretaris Senat Akademik USU, melakukan kunjungan inspeksi mendadak (sidak) ke fakultas-fakultas yang berada di lingkungan USU pada hari pertama masuk kerja, Senin (10/6).

Sidak 2019 c

Kunjungan dimaksudkan sebagai tindak lanjut dan pelaksanaan atas Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN RB) Republik Indonesia No B/26/M.SM.00.01/2019 tentang Laporan Hasil Pemantauan Kehadiran Aparatur Negara Sesudah Cuti Bersama Idul Fitri 1440 H, khususnya di lingkungan USU.

Sidak 2019 dAdapun yang dikunjungi antara lain FISIP USU, Fakultas Hukum, FKM, Fakultas Psikologi dan berakhir di RS USU. Dalam kunjungan tersebut, Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum, mendapatkan sambutan hangat dari para pimpinan fakultas beserta staf. Bahkan, di Fakultas Hukum USU, Rektor menyalami para staf yang berbaris mengular dari mulai pintu masuk fakultas hingga ke selasar. Di lokasi terakhir, kunjungan diakhiri dengan silaturahmi dan makan bersama dengan jajaran direksi RS USU.

Sidak 2019 eSebelumnya, saat tiba di Gedung Biro Pusat Administrasi USU, Rektor juga menyalami dan bersilaturahmi dengan seluruh pimpinan unit kerja dan staf kependidikan yang hadir pada hari itu. (Humas)

PetaIkonikUSU