MEDAN – HUMAS : Sekretariat Universitas Universitas Sumatera Utara (SU-USU) mengadakan Musyawarah Perencanaan dan Pengembangan (Musrenbang), yang berlangsung dari tanggal 28 hingga 30 Juni 2019, bertempat di Wisma USU, Berastagi, Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Musrenbang SU cMusrenbang SU USU dibuka oleh Kepala Unit Tata Usaha Suharti, SH, dihadiri Sekretaris Universitas USU Dr. dr. Farhat, M.Ked (ORL-HNS), Sp THT-KL (K),  Kepala Kantor  Humas, Promosi dan Protokoler Elvi Sumanti, para Kabag, Kasubag serta perwakilan tenaga kependidikan unit tata usaha, kantor humas, arsip dan hukum.

Musrenbang SU hDalam sambutannya Suharti mengatakan, Musrenbang digelar bertujuan untuk mempersiapkan kinerja tahun 2020 yang lebih efektif dan menuju internasionalisasi USU, sesuai dengan tema musrenbang yang diusung tahun ini.

Musrenbang SU b"USU, sesuai dengan amanat Rektor Prof Runtung, akan bersiap menuju internasionalisasi. Karena itu semua unit harus merancang strategi, agar amanat Rektor bisa direalisasikan dengan baik," ujar Suharti.

Musrenbang SU iSekretaris Universitas, Dr dr Farhat, menyambut baik seluruh rencana kerja yang akan direalisasikan pada tahun mendatang. "Diharapkan dari seluruh program kerja yang telah kita tuangkan, realisasinya dapat berjalan dengan baik dan lancar. Dengan demikian USU akan semakin maju dan bisa mencapai keunggulan di segala lini, bila semua unit mampu merencanakan dan merealisasikan strategi yang telah ditetapkan," katanya.

Musrenbang SU aDijelaskan Sekretaris Universitas, bahwa tujuan musrenbang ini diharapkan mampu menciptakan sinergitas antar bagian, agar visi misi Rektor USU untuk meningkatkan capaian terbaik peringkatnya di dunia dapat tercapai," katanya. (Humas)

PetaIkonikUSU