MEDAN – HUMAS USU : Wakil Rektor I Universitas Sumatera Utara Prof Dr Ir Rosmayati, MS, melakukan pembukaan peti penyimpanan naskah soal ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Program Diploma (SPMPD) USU, yang berlangsung di gedung Panitia Ujian Masuk Lokal (PUML) USU, jl dr Mansur Medan, Jum'at (2/8/2019).

D3 2019 1Pembukaan ini sekaligus menandakan bahwa jadwal ujian SPMPD 2019 akan dimulai sesuai dengan ketentuan awal, yakni pada tanggal 3 Agustus 2019, pagi hingga siang hari. Turut mendampingi Warek I USU, para staf ahli Rektor Bidang Akademik dan para tenaga ahli, serta Kepala Biro Akademi, Kabag dan staf Biro Akademik juga beberapa staf kantor dan unit lainnya..

D3 2019 2Dalam kesempatan itu, Warek I menyampaikan ucapan terima kasih kepada para panitia yang terlibat dalam seluruh jalur penerimaan mahasiswa baru USU tahun 2019. Mengingat program D3 merupakan jalur terakhir yang dilaksanakan, maka Warek I USU berharap agar para panitia tetap bersemangat dan berkomitmen penuh dalam pelaksanaan tugasnya. Prof Rosmayati juga berdoa agar pelaksanaan ujian D3 berjalan dengan lancar hingga akhir. (Humas)

PetaIkonikUSU