MEDAN - HUMAS USU : Rektor Universitas Sumatera Utara melepas kontingen yang akan mengikuti 21st IMT-GT Varsity Carnival di University Walailak, Nakhon Si Thammarat, Thailand, 23 hingga 28 Agustus 2019 mendatang. Pelepasan diadakan di Ruang Senat Akademik Gedung Biro Pusat Administrasi USU lantai 3 Kampus USU Medan, Rabu (21/8/2019).

DSC 5426 640x427Tema yang diusung dalam penyelenggaraan tahun ini adalah “Empowering Local Wisdom towards Human Wellness”. Turut hadir pada kesempatan tersebut Wakil Rektor I USU Bidang Akademik, Kemahasiswaan, dan Kealumnian Prof Dr Ir Rosmayati, MS, Wakil Rektor II USU Bidang Keuangan dan Sumber Daya Manusia Prof. Dr. dr. Muhammad Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), Sp OG (K), Staf ahli dan tenaga ahli Rektor serta staf Biro Kemahasiswaan USU. Kontingen USU terdiri atas 61 atlit, 2 pelatih dan 14 official.

DSC 5420 640x427IMT-GT Varsity Carnival merupakan acara rutin tahunan yang melibatkan tiga negera bertetangga, yaitu ; Malaysia, Indonesia dan Thailan. Di mana penunjukkan tuan rumah dilakukan secara bergantian. Dalam ajang tersebut akan diperlombakan pertandingan olahraga antara lain sepakbola, voli putri, badminton beregu dan tenis lapangan beregu. Juga akan dilaksanakan pertukaran budaya seperti tarian, serta seminar. (Humas)

PetaIkonikUSU