MEDAN – HUMAS USU : MEDAN- HUMAS USU: Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) melepas kontingen yang akan mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-32 Tahun 2019 pada tanggal 27 – 31 Agustus 2019 di Universitas Udayana, Bali. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Direktorat Kemahasiswaan, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi.

PIMNAS 2Pelepasan diadakan di Ruang Senat Akademik, Lt. 3 Gedung Biro Pusat Administrasi Kampus USU Medan, Kamis, (22/8/2019).  Turut hadir pada kesempatan tersebut Rektor USU Prof Runtung, SH, M Hum, Wakil Rektor I USU Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kealumnian Prof Dr Ir Rosmayati, MS, dan dosen pendamping Prof Dr Dwi Suryanto, MS, Tulus Ikhsan Nasution, M Sc, Ph D, Fahmi, ST, M Sc, Ph D, dan Dr Kerista Sebayang, MS.

PIMNAS 1“Dari 500 lebih proposal yang masuk, kalianlah yang terpilih untuk mengikuti PIMNAS ini. Kami berharap, mudah-mudahan kita bisa meraih prestasi yang terbaik dan meraih emas sebanyak-banyaknya. Kita doakan juga tim ini kembali ke kampus dengan selamat dan sehat serta mendapatkan manfaat dari pertemuan tersebut,” kata Rektor USU dalam sambutannya.

PIMNAS 5Kontingen USU yang berangkat berjumlah 37 orang, terdiri dari 22 orang Non PIMNAS dan 15 orang dari Program Kreatifitas Mahasiwa (PKM) PIMNAS. Acara ditutup dengan foto bersama di beranda depan Gedung Biro Pusat Administrasi USU Medan. (Humas)

PetaIkonikUSU