MEDAN – HUMAS USU : Rektor Universitas Sumatera Utara Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum, menghadiri  Opening Ceremony Capital Market Summit and Expo 2019 di Assembly Hall Jakarta Convention Center Jalan Jenderal Gatot Subroto Senayan, Jakarta Pusat, Jum’at (23/8/2019).

Capital 2Acara yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan PT Bursa Efek Indonesia, PT Kliring dan Penjaminan Efek indonesia, serta PT Kustodian Sentral Efek Indonesia ini, dibuka oleh Presiden RI diwakili Menteri Koordinator Perekonomian RI Darmin Nasution. Turut hadir para petinggi pemerintahan, parpol, lembaga keuangan dan pimpinan perguruan tinggi. Di antara yang hadir terlihat Ketua Majelis Ulama Indonesia KH Ma’ruf Amin.

Capital 1Festival Pasar Modal bertajuk Capital Market Summit and Expo 2019 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati 42 tahun diaktifkannya kembali Pasar Modal Indonesia (HUT Pasar Modal ke-42). Juga bertujuan untuk meningkatkan literasi dan inklusi masyarakat Indonesia serta mendorong pertumbuhan permintaan dan penawaran terhadap produk keuangan di pasar modal Indonesia. Setelah Opening Ceremony, dilanjutkan dengan seminar nasional untuk mendukung visi Indonesia dalam pembangunan sumber daya manusia dengan memanfaatkan akses pembiayaan di pasar modal. (Humas/BS)

PetaIkonikUSU