MEDAN – HUMAS USU : Tim Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia melakukan kunjungan ke Universitas Sumatera Utara (USU), Selasa (10/09/2019). Kunjungan tersebut merupakan entry meeting antara pihak BPK dengan para pimpinan USU, yang diterima langsung oleh Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum, didampingi para wakil rektor, para dekan fakultas, pimpinan lembaga, kepala biro dan kepala satuan unit kerja yang ada di lingkungan USU. Pertemuan digelar di Ruang Senat Akademik Gedung Biro Pusat Administrasi lantai 3 USU.

BPK 19 bTim BPK terdiri atas Poegoeh Yoedo Roesmanto sebagai Penanggung Jawab, Wakil Penanggung Jawab Isman Rudy, Pengendali Teknis Ruben Artia Lumbantoruan, Ketua Tim Indah Nurmala, Ketua Sub Tim Budi Raharjo dan didampingi oleh 4 anggota tim lainnya.

BPK 19 cDalam sambutannya, selain menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan itu, Rektor USU juga menyampaikan sekilas paparan tentang profil USU berikut capaian-capaian terbaiknya. Sambutan dilanjutkan dengan sesi pemaparan yang lebih meluas oleh para pimpinan lembaga dan unit kerja lainnya di lingkungan USU. Pemaparan antara lain menyangkut gambaran umum dan tata kelola manajemen USU serta beberapa hal lainnya yang dianggap penting. (Humas)

PetaIkonikUSU