MEDAN – HUMAS USU : Dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan akreditasi, Rumah Sakit USU menggelar gebyar akreditasi selama tiga hari dari tanggal 16 hingga 18 Oktober 2019.

Gebyar bAcara dibuka oleh oleh Wakil Rektor  I Universitas Sumatera Utara Prof Dr Ir Rosmayati, MS, dan dihadiri Direktur Rumah Sakit USU Dr dr Syah Mirsya Warli, Sp U, beserta seluruh jajaran Direksi RS USU, Rabu (16/10/2019). Antara lain terlihat  Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan dr Riyadh Ikhsan, Sp KK, Direktur Keuangan, Umum dan SDM dr Dewi Indah Sari Siregar, Direktur Pendidikan Diklat dr Sake Juli Martina, Direktur Sarpras Achmad Delianur Nasution, ST., MT., Ph D, Dewan Pengawas dr Azwan Hakmi Lubis dan dr Nazaruddin.

Gebyar dKegiatan gebyar ini menurut Ketua Panitia dr Sake Juli Marthina, merupakan salah satu cara yang digunakan Rumah Sakit USU dalam mensosialisasikan seluruh standard akreditasi rumah sakit kepada seluruh orang yang ada di rumah sakit. Tidak hanya kepada dokter, perawat dan petugas kesehatan saja, termasuk pula security, petugas kebersihan, peserta didik, bahkan orang yang berjualan di Rumah Sakit USU.

Gebyar eKesemuanya juga harus terpapar dengan standar akreditasi rumah sakit karena akan terkait dengan mutu dan keselamatan pasien dan seluruh orang yang ada di rumah sakit. (Humas)

PetaIkonikUSU