MEDAN – HUMAS USU : Dalam rangkaian kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XI Tahun 2019, Kepala Biro Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat dan Kerjasama P2KM&K, Ir Yedi Suhaedi, turut serta dalam pelaksanaan Pameran Inovasi Pemimpin Perubahan.

P2KMK 5Pameran berlangsung selama 3 hari dari tanggal 16 hingga 18 Oktober 2019 bertempat di Puslatbang KHAN Aceh Besar. Kegiatan tersebut akan dilanjutkan dengan Seminar Proyek Perubahan. Pelatihan tersebut diikuti selama 4 bulan on off di kampus, yang dimulai dari tanggal 16 juli hingga 18 oktober 2019.

P2KMK 3Pameran Inovasi Pemimpin Perubahan itu dibuka oleh Deputi Bidang Kajian dan Inovasi Administrasi Negara Dr Agus Sudrajat, S Sos, MA, dan diisi dengan berbagai kegiatan. Antara lain penilaian booth oleh para penguji yang didampingi mentor dan coach dan seminar akhir PKN tingkat II.

P2KMK 1Pada hari kedua diisi dengan Agenda Berbagi Pengalaman Pembelajaran Kepemimpinan dengan pengampu I Nyoman Yuliarsana, M Agr, Sc, serta menghadirkan Diskusi Publik dengan mengambil tema pembahasan “Kebutuhan Inovasi Penguatan Kebijakan Kawasan Tanpa Rokok di Aceh”, yang diselenggarakan oleh The Aceh Institute.

P2KMK 4Sementara pada hari ketiga atau terakhir diisi dengan Pelepasan Peserta PKN Tk II oleh Kepala LAN yang diwakili oleh Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi, Dr Basseng, M Ed, dan kunjungan ke Pameran Inovasi Pemimpin Perubahan. (Humas)

PetaIkonikUSU