MEDAN – HUMAS USU : Universitas Sumatera Utara berhasil menempatkan beberapa orang delegasinya sebagai juara dalam ajang Pameran Ilmiah dan Kreativitas Mahasiswa Nasional ke-2 (2nd PIKMN 2019) yang dilaksanakan di Universitas Sumatera Utara, dari 28 hingga 29 November 2019.

PIKMN bPara juara itu antara lain tercatat nama Novia Syafriani Lubis dan Yose E Hasibuan dari F MIPA USU, yang meraih gelar juara 2 dan 3 di kategori lomba Pameran Inovasi Teknologi Tepat Guna. Asri Alfiyah Ningsih Nasution, juara 3 dalam kategori poster ilmiah. Cut Tari dan Annisa Fatia dari FKEP dan FKM USU, masing-masing meraih juara 1 dan 3 kategori poster promosi. Olvita Mayani dan Rince Gustia Lisna dari FMIPA Biologi sebagai juara 2 dan 3 untuk kategori fotografi. Serta Qilban Ridho, juara harapan 1 untuk bidang LKTI Nasional.  Kesemua juara tersebut meraih sejumlah uang pembinaan sejumlah Rp 1 juta hingga Rp 3 juta.

PIKMN cPeserta PIKMN berasal dari 13 universitas, yakni Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Universitas Diponegoro, Universitas Brawijaya, Universitas Gadjah Mada, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Bengkulu, Universitas Negeri Semarang, Universitas Muhammadiyah Makassar, Universitas Riau, Universitas Negeri Jember, Universitas Negeri Medan dan Universitas Sumatera Utara selaku tuan rumah. (Humas)

PetaIkonikUSU