MEDAN – HUMAS USU : Universitas Sumatera Utara ditunjuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Coordination Meeting The Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) Varsity Council ke-29, yang berlangsung dari tanggal 4-7 Desember 2019. Rapat koordinasi yang diikuti oleh 12 peserta yang berasal dari Indonesia, Malaysia dan Thailand itu berlangsung di Ruang IMT-GT, Gedung Biro Pusat Administrasi USU lt 2 Medan.

Coor cKegiatan dibuka oleh Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum. Dalam sambutannya, Rektor memaparkan sekilas tentang profil USU beserta pencapaian-pencapaian terbaik yang diraihnya. Dalam rapat tersebut dibicarakan kemajuan yang telah dicapai dalam kegiatan IMT-GT dan rencana terkait kegiatan IMT-GT tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darusalam.

Coor hTurut hadir dalam pertemuan itu President IMT-GT Varsity Council Prof Dr Hendrik Hamsali, Vice President IMT-GT Varsity Council Asst Prof Krisanapoong Sangkhavasi, Wakil Rektor II USU Prof Dr dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), Sp OG (K), para staf ahli Rektor, tenaga ahli Rektor dan unsur Biro Kemahasiswaan dan Kealumnian (BKK) USU.

Coor iAdapun universitas yang hadir dalam rapat koordinasi adalah Universiti Utara Malaysia (UUM), Prince of Songla University (PSU) Thailand, Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia, Universitas Negeri Medan (UNIMED), Thaksin University (TSU) Thailand, Universiti Malaysia Perlis (Uni MAP) Malaysia, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Universiti Sains Malaysia (USM) Malaysia, Institut Teknologi Medan (ITM), Rajamangala University of Technology Srivijaya (RMUTSV) Thailand, Walailak University (WU) Thailand dan Universitas Sumatera Utara sebagai tuan rumah. (Humas)

PetaIkonikUSU