MEDAN – HUMAS USU : Universitas Sumatera Utara melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman bersama dengan Seoul North Institute Technology and Education (SNITE) Republic of Korea, bertempat di Ruang Rapat Rektor Gedung Biro Pusat Administrasi USU, Jum’at (20/12/2019).

SNITE 3Secara khusus MoU ini akan melibatkan Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Budaya USU. Penandatanganan dilaksanakan oleh Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum dengan Director of SNITE Wanki Baik. Hadir dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Teknik USU Ir Seri Maulina, M Si, Ph D, Dekan Fakultas Ilmu Budaya USU Dr Drs Budi Agustono, MS dan para wakil dekan kedua fakultas tersebut.

SNITE 5Rektor USU dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan delegasi dari SNITE Republic of Korea. Ia juga menyambut baik kegiatan ini dan berharap agar semakin banyak program-program kerjasama antara universitas yang ada di Korea dengan USU. Sebelumnya, USU juga telah menjalin kerjasama yang baik dan melaksanakan penandatanganan MoU dengan beberapa universitas di Korea, seperti Hancook University, dan lain-lain. Rektor juga menyatakan bahwa USU akan sangat fokus terhadap aspek internasionalisasi di tahun 2020. MoU USU ini nantinya akan ditindaklanjuti dengan MoA yang memuat detail kegiatan yang akan dilaksanakan. (Humas)

PetaIkonikUSU