MEDAN – HUMAS USU : Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melakukan kunjungan ke Rumah Sakit USU, Senin (30/12/2019). Dalam kunjungan itu Gubsu menjenguk Jihan Nur Safira,15, yang merupakan salah seorang dari sembilan atlit Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi Sumatera Utara, yang mengalami kecelakaan usai mengikuti Try Out di Riau, Pekanbaru. Para atlit dan seorang pelatih mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang menuju Medan, Kamis (19/12/2019) malam.

Laka bDelapan atlit lainnya sudah membaik dan pulang ke rumah masing-masing. Namun, Jihan masih dirawat di Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara (USU), Jalan Dr Mansyur Medan. Kakinya yang terjepit pada kaca jendela bus, luka parah lantaran terseret dan tergesek aspal.

Laka aGubernur Edy Rahmayadi di sela-sela kesibukannya menjenguk atlit karate tersebut disambut Direktur Pelayanan Medik RS USU dr Riyadh Ikhsan, M Ked (DV), Sp KK, dan Humas RS USU M Zeini Zein, S Sos, MSP dan Kepala UPT Kebakatan Olahraga PPLP Sumut Dahliana, serta keluarga Jihan. Gubsu dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada jajaran RS USU yang cepat dalam menangani pemulihan Jihan. (Humas)

PetaIkonikUSU