MEDAN – HUMAS USU : Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Wilayah I Sumut melakukan kunjungan silaturahmi dan ramah-tamah ke Universitas Sumatera Utara, yang diterima oleh Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum, Kamis (23/1/2020), di ruang kerjanya yang berada di Gedung Biro Pusat Administrasi USU lantai 3 Medan. Rombongan KPPN dipimpin oleh Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan RI Wilayah Provinsi Sumatera Utara Tiarta Sebayang, beserta jajaran pimpinan dari KPPN.

KP bTurut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Rektor II USU Prof Dr dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), SPOG (K), Wakil Rektor III Prof Drs Mahyuddin KM Nasution, MIT, Ph D dan Wakil Rektor V Ir Luhut Sihombing, MP.

KP dDalam pertemuan yang berjalan santai dan penuh keakraban itu, Kepala Kantor DJPb Tiarta Sebayang memperkenalkan jajaran pimpinan KPPN yang menyertainya, serta menyampaikan sekilas tentang tugas dan jangkauan wewenang lembaga yang dipimpinnya. Sementara Rektor USU juga ikut memaparkan secara singkat tentang sejarah pendirian USU, berikut beberapa capaian yang berhasil diraih hingga saat ini.

KP cSelain sebagai ajang silaturahmi, kesempatan itu juga dimanfaatkan Rektor USU untuk memberikan ucapan selamat atas momentum perayaan Hari Bakti Perbendaharaan yang ke-16 untuk Kanwil KPPN, yang jatuh pada bulan Januari setiap tahunnya. Rektor berharap, agar hubungan baik serta kerjasama yang telah dilakukan selama ini antar kedua lembaga, dapat semakin ditingkatkan. (Humas)

PetaIkonikUSU