Sekolah pasca sarjana Universitas Sumatera Utara mengadakan kuliah umum dengan tema Era Revolusi Industri 4.0, dalam rangka untuk meningkatkan kesiapan sumber daya manusia,  bertempat di Auditorium Universitas Sumatera Utara, Kamis (20/02). Tujuan dari dilaksanakannya kuliah umum yakni ingin memberikan edukasi mengenai betapa pentingnya mengetahui dan mengimplementasikan revolusi industri 4.0, untuk meningkatkan kesiapan sumber daya manusia yang unggul, berkarakter dan berkualitas.

 

Kuliah umum menghadirkan pemateri yang berpengalaman di bidangnya, Ir Rizal Damanik, MM, selaku Direktur SDM dan Umum PTPN IV. Kuliah umum ini diperuntukkan bagi mahasiswa yang mengambil program magister dan doktoral di Universitas Sumatera Utara.

DmkLatar belakang diadakannya kuliah umum ini karena telah selesainya seleksi penerimaan mahasiswa baru dan akan dimulainya perkuliahan semester genap TA. 2019/2020 program magister dan doktor. Kegiatan ini dihadiri juga oleh Direktur SPs Prof Dr Robert Sibarani, MS ,yang sekaligus membuka acara, Wakil Direktur I dan Wakil Direktur II Sekolah Pascasarjana.  

 

Ir Rizal Damanik, MM, berharap materi yang disampaikannya dapat bermanfaat dan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Karena pengetahuan terkait revolusi 4.0 sangat penting untuk saat ini, terkhusus dalam meningkatkan kesiapan sumber daya manusia yang unggul, berkarakter dan berkualitas. (Humas/Duta Humas)

PetaIkonikUSU