MEDAN – HUMAS USU : Rektor Universitas Sumatera Utara, Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum, menerima audiensi para Duta Humas Universitas Sumatera Utara (USU) 2020 didampingi Kepala Kantor Humas, Promosi dan Protokoler USU Elvi Sumanti, ST, M Hum dan Koordinator Pemberitaan Renny Julia. Audiensi berlangsung di Ruang Kerja Rektor USU Gedung Biro Pusat, Selasa (10/03/2020). Para Duta HUMAS USU 2020 yang terpilih tersebut, yakni M Hamli Rizki (Mahasiswa Ilmu Komunikasi-FISIP:2018), Muhammad Abdul Fattah (Mahasiswa Ilmu Komunikasi-FISIP:2016), Riski Indriani (Mahasiswa Sosiologi-FISIP: 2016) dan Dwiky Ardiansyah (Mahasiswa Teknik Kimia, Fakultas Teknik:2016).

Dt aRektor USU Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum, dalam pertemuan tersebut mengucapkan selamat atas terpilihnya ke empat mahasiswa/i tersebut dan menyambut baik diadakannya kegiatan Duta Humas USU oleh Kantor Humas, Promosi dan Protokoler. Ia juga memberikan semangat kepada para Duta Humas dalam menjalankan kegiatannya ke depan, sehingga mendapatkan pengetahuan dan pengalaman dalam bidang kehumasan, yang nantinya akan menunjang profesi mereka setelah menamatkan pendidikan di USU.

Dt bEmpat Duta Humas USU tersebut terpilih setelah lolos seleksi yang dilakukan oleh Kantor Humas, Promosi, dan Protokoler Universitas Sumatera Utara. Seleksi Duta Humas USU diikuti oleh para mahasiswa USU dari berbagai fakultas dengan melalui beberapa tahapan, seperti seleksi berkas dan wawancara.

 

Para Duta Humas terpilih, selama setahun ini akan ikut melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan bidang kerja kehumasan Universitas Sumatera Utara, seperti peliputan dan pembuatan berita, wawancara, pendampingan pimpinan/protokoler. Seluruh kegiatan yang mereka lakukan berada dalam pengawasan dan tanggungjawab Kantor Humas, Promosi dan Protokoler USU. Di mana setelah masa penugasan mereka selesai, nantinya para Duta Humas USU ini akan mendapatkan sertifikat dan penilaian terkait kinerja masing-masing.(Humas/Duta Humas)

PetaIkonikUSU