MEDAN – HUMAS USU : Ikatan Mahasiswa Sosiologi (Imasi) dan Program Studi Sosiologi Fisip USU menyelenggarakan kegiatan bakti sosial sembako dalam rangka solidaritas pandemi Covid-19, Rabu (13/5/2020), bertempat di pelataran Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik USU. Penyerahan bantuan sembako turut dihadiri oleh Dekan FISIP USU, Dr Muryanto Amin, S Sos, M Si, Ketua Prodi Sosiologi Dr Harmona Daulay, M Si, serta Halim Siregar dan para mahasiswa angkatan 2017 yang merupakan inisiator dari pelaksanaan kegiatan.

IMG 20200514 WA0002 resize 44

Bakti sosial ini ditujukan bagi kalangan masyarakat yang terdampak ekonomi akibat meluasnya pandemi Covid-19. Penerima bantuan terdiri dari mahasiswa/i Prodi Sosiologi Fisip USU yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangannya, para dhuafa di perumnas Simalingkar Medan, para tukang becak dan pekerja sektor informal di seputaran USU sampai ke Simalingkar dan para tunanetra di Pertuni Sumut.

IMG 20200514 WA0003 resize 42

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dosen di lingkungan Prodi Sosiologi Fisip USU, serta para donatur, yang telah memberikan dukungan dan bantuan, baik melalui tenaga maupun dana, sehingga pelaksanaan donasi kepada pihak-pihak yang berhak dan membutuhkan dapat diwujudkan,” kata Dr Harmona dalam sambutannya pada saat penyerahan bantuan. (Humas)

PetaIkonikUSU