MEDAN – HUMAS USU : Rektor Universitas Sumatera Utara Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum, melakukan silaturahmi dengan jajaran direksi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melalui aplikasi zoom meeting, Kamis (25/06/2020). Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam komunikasi yang hangat, membahas berbagai hal terkait pengembangan kerjasama yang bisa dilakukan antara USU dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk pada masa-masa mendatang.

Direksi aSelain Rektor USU terlihat hadir dalam zoom meeting Sekretaris Universitas Prof Dr dr Farhat, M Ked (ORL-HNS), Sp THT-KL (K) dan anggota DPR RI Prof Dr Ir Johar Arifin Husin. Sementara dari jajaran direksi PT BTN (Persero) Tbk hadir Direktur Utama M Pahala N Masyuri, Direktur Distribusi dan Retail Funding Jasmin, Direktur Finance, Planning and Treasury Nixson Napitupulu, Kepala Divisi Investor Relation Winang Budoyo, Kepala Divisi CMFD Anton Rijanto, Kepala Departemen CMFD Hermi, Kepala Kantor Wilayah IV Nur Widi, Kepala Kantor Cabang PT BTN (Persero) Tbk Medan Muttaqin, Wakil Kepala Cabang PT BTN (Persero) Tbk Medan Hari Purnomo dan Kepala Unit Komersial PT BTN (Persero) Tbk Medan Sondang Sihole.

Direksi bDalam kesempatan tersebut, Rektor USU menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang telah terjalin selama ini antara PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dengan USU. Rektor juga memaparkan bahwa dana CSR yang berasal dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk seluruhnya digunakan untuk hal-hal yang penting dan bermanfaat dalam program-program yang terkait dengan pengembangan USU dalam berbagai bidang. (Humas)

PetaIkonikUSU