MEDAN – HUMAS USU : Sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja sumber daya manusia yang dimilikinya, Universitas Sumatera Utara (USU) melakukan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon IIIa dan IVa, bertempat di Ruang Senat Akademik Gedung Biro Pusat Administrasi USU lt 3, Selasa (21/07/2020). Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh Wakil Rektor II USU Prof Dr dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), Sp OG (K), mewakili Rektor USU Prof Dr Runtung Sitepu, SH, M Hum.

Es aPelantikan dihadiri oleh para wakil dekan, pimpinan lembaga dan unit kerja serta ketua dan sekretaris program studi di lingkungan USU.

Es fDalam sambutannya Wakil Rektor II USU menyampaikan bahwa pergantian pimpinan merupakan hal yang wajar dalam suatu institusi, untuk meningkatkan vitalitas dan kinerja sumber daya manusia yang ada.

Es g“Dengan pelantikan ini diharapkan Universitas Sumatera Utara dapat semakin cepat mewujudkan tatanan pelayanan akademik yang prima, sehingga menciptakan sistem yang akan membangun kepercayaan masyarakat pada Universitas Sumatera Utara menjadi lebih baik,” kata Prof Fidel Ganis.

Es eIa juga mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan oleh para pejabat pada jabatannya yang lama. Selain itu, Prof Fidel Ganis juga mengingatkan pentingnya untuk meningkatkan imunitas terkait pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

Es bPelantikan diselenggarakan dalam pertemuan tatap muka yang menerapkan protokol kesehatan ketat dan pembatasan terhadap pejabat-pejabat yang diundang hadir. (Humas)

PetaIkonikUSU