MEDAN – HUMAS USU : Rektor Universitas Sumatera Utara (USU) Dr Muryanto Amin, S Sos, M Si, menerima piagam penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Selasa (23/2/2021). Penyerahan piagam dilakukan oleh Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi Khairul Muslim, didampingi Wakil Ketua PWI Sumut Wakil Ketua Bidang Kesra Edy Sormin kepada Rektor USU, bertempat di rumah dinas rektor.

IMG 20210312 WA0007 resize 20

Penghargaan tersebut diberikan PWI sebagai apresiasi atas keberadaannya sebagai tokoh masyarakat yang hadir pada perayaan puncak Hari Pers Nasional yang dilaksanakan secara virtual dan dihadiri oleh Presiden Jokowi pada 9 Februari 2021 lalu. Menurut Edy Sormin, setiap tahunnya dalam peringatan Hari Pers Nasional, PWI selalu memberikan penghargaan kepada para tokoh masyarakat yang dianggap populer, berpengaruh dan memberikan kontribusi terhadap perkembangan pers.

IMG 20210312 WA0006 resize 63

Dr Muryanto menyambut baik penyerahan piagam tersebut dan menekankan harapannya kepada PWI agar dapat memfasilitasi hadirnya insan-insan pers yang baik dan dibutuhkan masyarakat, khususnya dalam menghasilkan pemberitaan yang berimbang dan proporsional.

 

Turut hadir dalam kesempatan itu Kepala Humas, Protokoler dan Promosi USU Elvi Sumanti, ST, M Hum dan Kepala Humas RS USU Muhammad Zeini Zein. (RJ)

PetaIkonikUSU