MEDAN-HUMAS USU: Sekretaris Universitas Sumatera Utara (USU) Prof Dr dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), Sp OG (K), menghadiri Acara Pengukuhan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Aula Tengku Rizal Nurdin, pada Selasa (20/4/2021).

Mewakili Rektor USU, Prof Fidel menyaksikan serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara dari yang sebelumnya oleh Yono Andi Atmoko kepada Kwinhatmaka. Yono Andi Atmoko selanjutnya mengemban amanah sebagai Direktur Pengawasan Bidang Infrastruktur, Tata Ruang dan Perhubungan.

WhatsApp Image 2021 04 21 at 10.52.37 AM 1

Dalam sambutan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Provinsi Sumatera Utara kepada Kepala Perwakilan BPKP yang baru dan mengucapkan terima kasih atas dedikasi Kepala Perwakilan BPKP sebelumnya.

WhatsApp Image 2021 04 21 at 10.52.35 AM

Ia menegaskan peran BPKP Provinsi Sumatera Utara sangat vital untuk membantu dirinya dalam mengambil kebijakan terutama yang berkaitan dengan pembangunan. Ia berharap kerjasama lebih intens dan harmonis dapat terjalin dengan Kepala Perwakilan BPKP yang baru nantinya.

WhatsApp Image 2021 04 21 at 10.52.39 AM

Selain Sekretaris USU, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh, Wakil Gubernur Sumatera Utara, H Musa Rajekshah, jajaran Forkopimda Provinsi Sumatera Utara, para Bupati dan Walikota, serta beberapa perwakilan perguruan tinggi lainnya. (RR)

 

PetaIkonikUSU