MEDAN-HUMAS USU: Dalam rangka menjalin hubungan baik antara Republik Indonesia dan Republik Islam Afganistan, Rahmat Shah yang juga merupakan Konsulat Jendral Republik Turki untuk Indonesia adakan Welcome Dinner. Republik Islam Afganistan diwakili oleh Mr HE Faizullah Zaki Ibrahim. Acara bertema silaturahmi tersebut dilaksanakan pada Senin (14/6/2021) di Legend International Hall, International Wildlife Museum & Gallery, Medan.

WhatsApp Image 2021 06 17 at 16.28.17  WhatsApp Image 2021 06 17 at 16.28.16

Pertemuan tersebut berlangsung hangat dengan diawali sambutan Rahmat Shah selaku tuan rumah. Dalam pertemuan itu juga diputar film tentang perkembangan Republik Islam Afganistan dari masa lalu hingga saat ini. Mr HE Faizullah Zaki Ibrahim secara langsung memaparkan dalam sambutannya rasa antusias dapat diterima dengan baik di Indonesia. Ia juga menyampaikan pesan kerja sama dan pemerintah Republik Islam Afganistan siap untuk memberikan beasiswa kepada beberapa perguruan tinggi di Indonesia.

WhatsApp Image 2021 06 17 at 16.28.15

Hadir mewakili Rektor Universitas Sumatera Utara, Sekretaris Universitas Prof Dr dr Muhammad Fidel Ganis Siregar, M Ked (OG), Sp OG (K). Selain itu, pewakilan dari beberapa perguruan tinggi negeri dan perguruan tinggi swasta di Kota Medan juga berhadir bersama dengan para tokoh masyarakat Sumatera Utara. (RR)

PetaIkonikUSU