Medan-USU: USU berhasil meraih medali perak sepakbola dalam rangka gelaran IMT-GT Varsity Carnival 2014 yang berlangsung di Stadion Mini USU, Senin (25/08). Raihan tersebut didapat setealah USU takluk oleh Universitas Muhammdiyah Sumatera Utara (UMSU) yang memperoleh medali emas dengan adu pinalti 5-4 (1-1). Sebelumnya USU dalam semifinal berhasil mengalahkan ITM 3-0 sedangkan UMSU mengalahkan UNIMED 1-0.

Medali Perak 1Sementara itu untuk pertandingan yang lain telah dilakukan pertandingan sampai babak final. Sementara itu tim kesenian dari Walailak Thailand mengajarkan tari Khan khow Way kepada mahasiswa dari USU dan Malaysia. Kegiatan tersebut berlangsung di Pendopo Kampus USU, Senin (25/08).

Medali Perak 2Kegiatan Seminar juga telah memasuki akhir acara yaitu IMG-GT Leader Seminar Proceeding. Kegiatan seminar Leadership kepada para mahasiswa ini telah menghasilkan pemenang antara lain untuk Gold Medal diraih Grup 6 (Unimed, UUM, Thaksih). Sementara Silver Medan diraih oleh Grup 5 (Unimed, UUM dan Thaksin). Dan Gold Medalist diraih oleh Grup 2 (USU,USM,PSU). Kegiatan IMT-GT varsity carnival yang ke 16 ini akan berakhir besok sekaligus acara closing ceremony pada malam harinya. (humas)

PetaIkonikUSU