Karnaval USU 2015 akan diselenggarakan pada tanggal 28 & 29 Maret di Pendopo USU. Acara yang dipelopori oleh UKM MEPRO USU bekerjasama dengan Unit SAHIVA USU ini bias dibilang adalah karnaval pertama yangdibuat oleh mahasiswa-mahasiswi USU. Rangkaian kegiatan karnaval USU tak beda jauh dengan karnaval pada umumnya. Acara dikemas dalam bentuk Edukasi dan Entertaimen. Untuk edukasi akan di tanggungjawabi oleh UKM Mepro USU, akan ada banyak stan pendidikan nasional dan internasional. Juga akan ada beberapa stan kesehatan yang dikelola oleh Unit SAHIVA USU. Dan khusus bidang entertaimen akan dikelola penuh oleh manajemen dan sekolah bakat terbaik kota medan, Medan Talent School.


Kegiatan ini akan bekerjasama dengan beberapa UKM di USU. Teater O, Fotografi USU, Suara USU dan beberapa UKM lainnya. Konsep acaranya tidak tanggung-tanggung. Karnaval USU akan dimeriahkan oleh beberapa artis dari jakarta pada acara Color Light Carnival dan artis-artis ternama pada sesi Inspirational Talkshow.

Bagi anak-anak Medan yang lagi senang dengan Color Run, Karnaval USU juga mengadakan Running Man Challenge yang tidak kalah menarik pada hari ke-2. Dalam acara ini peserta akan ditantang melewati Spider Color Wed, Sniper Color Zone, Labirin Color Surprise, dan Hide & Seek Color Monster. Tantangannya adalah siapapun peserta yang bisa bersih setelah melalui semua rintangan, maka mereka akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Selain acara diatas, Karnaval USU masih punya banyak acara menarik lainnya seperti Food and Cloth Bazaar, Talent Parade, EducationExpo, gamezone, Photobox, Balloon Festival dan banyak lainnya.

Karnaval USU menyediakan tiga jenis tiket yang bisa dibeli sesuai dengan keinginan peserta:

  • Entry Ticket (Tiket ini hanya tiket masuk diacara karnaval, ada photobox, gamezone, bazaar, parade talent, education expo dan lai-lain)
  • All Access Premium (Kamu bisa ikutan acara USU Runningman, Balloon Festival, Color Light Carnival dan juga acara pada tiket nomer 1. Serta gratis 1 x photobox + 1 x main di Gamezone)
  • All access Executive (Kamu bakalan bisa ikutan semua acara pada tiket 1 dan 2 ditambah Inspirational Talkshow bersama artis papan atas. Plus gratis 2x photobox + 2x main di Gamezone area).

Dan untuk seluruh mahasiswa USU, akan mendapatkan tiket entry gratis. Dengan cara menukarkan fotokopi KTM di tanggal yang telah ditentukan oleh panitia.

Mengenai informasi lebih lanjut USU Carnival 2015, hubungi kontak:
Telp : 081396379256, 087766247297, 085761073313, 082164299776
IG dan Twitter : @USUKARNAVAL
Pin : 7CBE8526