G n I Plantation Group Riau sedang membuka lowongan kerja untuk posisi :

 

1. Manager Agronomist - Riset & Development ( Kebun Kelapa sawit ),

  • Usia 40-50 tahun, Lulusan S1 Agronomi / Soil Science, minimal 5 tahun menjabat posisi manager agronomis, menguasai soil survey dan pemetaan (GIS), monitoring pemupukan, lebih diutamakan yang fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan dan diutamakan yang berdomisili di wilayah Sumatera, untuk penempatan di Riau.

2. Asisten Manager Workshop ( Kebun kelapa sawit ),

  • Usia 35-40 tahun, lulusan minimal S1 Teknik Mesin, pengalaman minimal 5 tahun sebagai asisten manager workshop, mampu mengelola workshop secara efisien dan efektif, membuat rencana (RKT-RKB-RKH) dan anggaran serta mengatur pelaksanaannya dalam ruang lingkup / kerja departemen workshop, penempatan di kebun Ukui Riau.

3. Asisten Afdeling / Divisi,

  • Usia maksimal 25-35 tahun, lulusan S1 Pertanian, pengalaman minimal 2 tahun di kebun kelapa sawit, diutamakan yang berdomisili di wilayah Sumatera, mampu memimpin afdeling, mengatur mengarahkan dan kontrol seluruh pekerjaan afdeling, untuk penempatan di Riau.

4. Staf Sipil Engineering,

  • Usia 25-30 tahun, lulusan S1 Sipil, pengalaman 2-4 tahun di bidangnya, paham mengoperasikan komputer, AutoCad, Excel, diutamakan fasih dalam berbahasa Inggris, mampu pengoperasian data serta paham administrasi dan filing project juga dapat mengawas project di kebun-PKS, penempatan di kantor Pekanbaru.

Harap resume lamaran lengkap ( maksimal 2 Mb) dikirimkan melalui email ke : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.