Badan Kemakmuran Mushola (BKM) Mahasiswa Al-Asyjaar Fakultas Kehutanan USU menggelar Seminar Akbar dengan tema “Dreams Come True”. Seminar yang digabungkan dengan Talk Show Inspirasi ini menghadirkan aktor Fillm Tausyiah Cinta dan Ketika Mas Gagah Pergi Hamas Syahid Izzuddin, digelar di Aula Fakultas Teknik USU, Sabtu (20/5/2017) lalu.

BKM 3

Dalam kesempatan tersebut Hamas Syahid Izzuddin membawakan materi BaPer (Bawa Perubahan) ku Bukan BaPer (Bawa Perubahan) Biasa. Sementara Talkshow Inspiratif menghadirkan beberapa mahasiswa berprestasi USU yakni Arung Buana Siregar, Jabbar Ali Panggabean dan Ramlan Zuhair Pulungan dengan membawakan materi “Muda Kaya Prestasi” yang dimoderatori oleh Ramadani Damanik.

BKM 1

Untuk meramaikan acara, digelar juga beberapa perlombaan seperti; Lomba Fotografi dengan tema ”nature” dan Lomba Film Pendek dengan tema “ Hijrah”. Selain Lomba juga ditampilkan beberapa art performance dari Uje Bara (Penyanyi Lagu Tausyiah Cinta), Hijrah Nasyid, dan Pertunjukan Angklung dari Unit Kegiatan Rainforest. Fakultas Kehutanan USU.

BKM 2

Acara yang dipandu oleh Luwa Heru tersebut, dikunjungi 150 peserta baik dari mahasiswa maupun siswa SMA/sederajat dari dan luar Kota Medan. Rizal Fahlevi selaku Ketua BKM Baytul Asyjaar menyatakan bahwa acara ini merupakan salah satu inisiatif mahasiswa muslim Fakultas Kehutanan USU untuk meningkatkan semangat membawa nama baik almamater ke depan. Seperti diketahui, Fakultas Kehutanan USU merupakan fakultas termuda di USU sehingga dengan adanya acara ini sekaligus sebagai ajang promosi Fakultas Kehutanan USU dan kegiatan kemahasiswaan dan menjadi momentum bersejarah khususnya bagi BKM Al Asyjaar. (ist)

PetaIkonikUSU